Tas Ransel Backpack 36L Tas Hiking

Tas Ransel Backpack 36L Tas Hiking

Tas Ransel Hiking 36L Murah
Harga Murahhh!!
Hanya 150rb

Tas ini memiliki kualitas yang melebihi ekspektasi dari harganya itu sendiri, Anda akan mendapatkan tas terjangkau yang terbuat dari material yang kuat. Tidak hanya fisiknya yang begitu kuat, tas ransel ini juga punya sisi kelembutan dan kenyamanan saat Anda pakai sebagai tas backpack.
High Material
Dengan menggunakan bahan nylon dan juga untuk bagian lining-nya menggunakan polyester, tas punggung ini sangat cocok bagi Anda tengah mencari tas yang kuat, awet, dan tahan lama. Desainnya yang menarik dan bahan berkualitas membuat tas ini tak kalah menarik dari brand ternama seperti Everki, Tumi, Eiger, Bodypack, Jansprt, maupun Kipling.
Anti-Thief
Sudah menyimpan barang-barang berharga di dalam tas, namun masih saja tidak aman? Tas didesain untuk mempersulit para pencuri atau pencopet yang tengah beraksi pada tas backpack Anda. Selain memiliki material yang tak mudah sobek, tas ini dilengkapi fitur double zipper dan slot untuk memasang gembok tas.
Comportable and Ergonomics
Jangan dilihat dari fisiknya, tas ini begitu kuat, selain itu tas ini juga memiliki sisi kelembutan dan kenyamanan saat Anda pakai sebagai tas backpack. Sirkulasi udara yang mengalir di sela-sela bodi tas, juga akan mengurangi hawa panas dan gerah di punggung Anda saat mengenakan tas ini.
@MDRSTORE11 menjual berbagai kebutuhan anda :)
Harap Konfirmasi Ketersediaan stok terlebih dahulu gan/sis ^_^
WA : 089668645711
Website : mdrrepublic•id
Happy Shopping Guys!!
SKU Produk : 2466548271779

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MDR REPBULIC - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger